Sabtu, 08 Maret 2014

Mimpi

Apa mimpi kalian ?
Mungkin diantara kalian banyak yang punya mimpi .Banyak orang berusaha demi impian mereka .Tapi tidak sedikit juga orang yang mempunyai mimpi tapi mereka hanya sekedar bermimpi saja tanpa melakukan usaha .
Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang dokter,pengusaha,desainer,guru dan lain lain ?
Seperti aku ,mimpiku saat ini adalah untuk bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan bisa meraih kesuksesanku .Aku juga ingin nilai Ujian Nasionalku nanti menjadi salah satu  yang menduduki peringkat 3 besar di Indonesia .Untuk mewujudkannya ,aku berusaha dan berdoa .Tanpa berusaha dan berdoa mana mungkin bisa mendapatkannya .Aku bercita cita menjadi seorang dokter .Memang sih biaya untuk sekolah dokter itu cukup mahal.Tapi aku yakin semua itu pasti akan kudapatkan suatu saat nanti .Dengan terus belajar belajar dan belajar ,maka itu semua tidak akan mustahil untuk ku dapatkan .Karena suatu saat nanti ,jika aku sudah sukses ,aku ingin sekali menaik hajikan kedua orang tuaku .Dan membuat mereka bahagia selalu seperti mereka membahagiakannku .Mulai sekarang ayo kita berusaha demi mencapai kesuksesan kita . SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar